Error 5200 canon mx328

6 11 2010

AAR_tea :

Canon MX328

Setelah mencoba beberapa cara mengatasi pesan error dengan kode 5200 pada canon mx328 yang saya dapat dari om google….

ternyata semuanya gagal… akhirnya saya putuskan untuk membeli cartridge baru, tapi tunggu dulu….

Iseng-iseng cartridge warna yang telah kosong (memang saya biarkan kosong karena jarang mencetak warna, juga karena alasan warnanya cacat bergaris) saya suntik dengan tinta seperti biasa sampai penuh ketiga warnanya, kemudian saya pasang lagi….

Hau….. Alhamdulillah ternyata mx328 dapat beroperasi kembali….

Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi rekan-rekan yang juga punya kasus serupa, mencetak hanya dengan memfungsikan tinta hitam saja.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

